DHTML Window Script by DeluxePopupWindow.com cakh purbalingga: BANGSAT LU!!! ya” bangsat you

BANGSAT LU!!! ya” bangsat you

Aku hanya mampu menatap
Aku tak mampu berkata
Ku hanya berkhayal

Tapi yang ku lihat tidak semuanya benar
Yang ku dengar membuat ku resah
Benarkah itu yang terjadi
Membuatku terbawa kesedihan



Benarkah kenangan itu kan lenyap
Oleh waktu yang sekejap
Aku di sini tidak mampu
Memutara waktu yang telah berlalu

Ingin ku ubah dirimu
Menjadi seorang yang berharga
Hingga aku mampu aku berkata
Tiada seorang pun yang melebihi dirimu

Tapi yang terjadi, ku kecewa oleh dirimu
Ku berusaha tapi hancur
Entah aku harus bagaimana….
Menyadarkanmu yang terbuai….




Catur hidayat

download rar-nya klik disini





Comments :

0 komentar to “BANGSAT LU!!! ya” bangsat you”

Posting Komentar

 

wibiya widget