DHTML Window Script by DeluxePopupWindow.com cakh purbalingga: “aku tak bisa sendiri”

“aku tak bisa sendiri”

To you :
 that wich annoy your heart don’t do it for the other
 do not love where you ten but whore you slipped
 if you don’t stand for something you win ten for something
 to love someone deeply gives you strength boing loved. By someone deeply dives you courage.




Aku yang selalu mengerti
Aku yang selalu peduli
Begitulah cintaku padamu
Begitulah sayangku padamu

Aku takan mendusta
Cinta didalam hati ini
Aku takan melupakan
Semua kenangan kita

Walau aku disakiti, walau aku dihianati
Sering kun anti kau berubah

Tak bias ku hidup tanpa dirimu
Tak bias ku hidup sendiri lagi
Tak bias ku pergi dari mu

Karna kau segalanya bagiku


Catur hidayat

untuk download rar-nya klik disini






Comments :

0 komentar to ““aku tak bisa sendiri””

Posting Komentar

 

wibiya widget